Senin, 20 Agustus 2018

KryptoSEA

Tujuan Berdirinya KryptoSEA 

Sekarang ini, teknologi blockchain dan cryptocurrency telah menjadi fenomena global yang banyak dikenal orang. Bahkan banyak perusahaan di dunia yang juga akhirnya berlomba-lomba untuk memanfaatkan teknologi blockchain ini untuk berbagai bidang, serta menciptakan cryptocurrency mereka sendiri. Indonesia pun tidak ingin ketinggalan untuk terjun dalam bidang ini. Salah satunya adalah KryptoSEA. KryptoSEA adalah sebuah project ICO baru berasal dari Indonesia yang memfokuskan bisnisnya pada cryptocurrency exchange pada wilayah SEA (South East Asia).

Namun, tidak hanya sekedar cryptocurrency exchange biasa, KryptoSEA ini menggunakan basis teknologi cloud sehingga mereka memiliki interface yang memudahkan para trader melakukan transaksi cryptocurrency. Visi mereka adalah untuk mendemokrasikan aset dan memfasilitasi transaksi lintas batas. Perusahaan yang diciptakan bersama oleh tim dari CAXICOM Limited, sebuah perusahaan Republik Seychelles ini, berawal dari keinginan untuk mengatasi permasalahan utama dalam bidang cryptocurrency, yakni perbandingan yang tidak seimbang antara jumlah exchange yang ada dengan banyak pemain yang berkecimpung dalam dunia cryptocurrency di pasar Asia Tenggara.

Untuk itu, diciptakanlah KryptoSEA sebagai cryptocurrency exchange dengan koinnya yang bernama SEA, yang mampu memberikan nilai lebih kepada penggunanya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari KryptoSEA ini.

- KryptoSEA memiliki metode referral yang bertingkat.
- KryptoSEA memiliki fee yang lebih murah baik instan maupun limit, yaitu hanya 0.05%.
- KryptoSEA memberikan gratis trading fee kalau Anda trading cointerhadap SEA coin.
- KryptoSEA memiliki banyak anchor yang bisa Anda gunakan untuk melakukan peer to peer transfer.
- KryptoSEA memiliki banyak merchant yang bisa Anda gunakan untuk membeli produk/jasa yang menerima pembayaran menggunakan cryptocurrency.
- Transaksi yang dilakukan melalui KryptoSEA lebih cepat dan murah, karena KryptoSEA memiliki exchange dan coin SEA sendiri yang menjadi acuan transaksi sehingga memungkinkan hasil yang lebih baik
- KryptoSEA bekerja sama dengan Bayarin.co.id yang memiliki 7000 lokasi di seluruh Indonesia.
- KryptoSEA bekerja sama dengan online jewellry store di UK, sehingga Anda sebagai pemegang SEA bisa membeli diamond dan gold melalui store ini.
- KryptoSEA bekerja sama dengan eWallet provider yang sudah bekerja sama dengan banyak merchant, sehingga Anda sebagai pemegang SEA bisa meng-exchange koin menjadi saldo di eWallet tersebut.
- KryptoSEA memiliki optimum UI/UX sehingga pertukaran mudah digunakan untuk pemula, namun pada saat yang sama juga KryptoSEA cukup kuat untuk trader profesional.
- KryptoSEA memiliki integrasi dompet yang memungkinkan tidak hanya dompet kami, tetapi juga penyedia e-wallet fiat di seluruh dunia melakukan pembayaran dan transaksi lintas batas.
- Anda bisa menarik uang di mana saja. Dengan dompet dan mitra anchorkami dan pihak ketiga yang terintegrasi, pengguna dapat menyimpan uang di satu negara, dan menarik di negara lain.
- KryptoSEA memiliki fitur OTC (Over The Counter) yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang tanpa rekening bank.
- KryptoSEA memiliki pelayanan pelanggan sehingga Anda dapat mengirim dan menerima uang (token SEA) dengan teman di mana saja di dunia 24x7, langsung dan dengan biaya yang tidak berarti.

Itulah tujuan dibangunnya KryptoSEA dan bagaimana mereka membantu para pemain yang berkecimpung dalam dunia cryptocurrency di pasar Asia Tenggara untuk merasakan lebih banyak keuntungan menggunakan cryptocurrency dibandingkan kerugian yang mungkin selama ini banyak kita dengar. Untuk Anda yang ingin memperoleh lebih banyak informasi seputar KryptoSEA, dapat Anda peroleh melalui https://www.kryptosea.com/referral/bwugtbw7ik




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts